Tuesday, July 18, 2017

Indahnya Berbagi Kepada Sesama

Di dalam kehidupan ini banyak sekali berbagai macam dan karakter orang yang kita jumpai ada baik ada buruk artinya apa semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.Maka dari itu kita harus mensyukuri apa yang ada dalam diri kita jangan pernah mengeluh jangan karena apa di luar sana masih banyak teman-teman kita yang"Kurang Beruntung".Dan dari situlah kami belajar dan terus belajar bagaimana menjalani kehidupan agar bisa baik bagi kami dan bisa berguna bagi orang lain.Kami dari Biro Perjalanan New Star Transwisata ingin sedikit berbagi kepada sesama dan semoga bisa berguna bagi kita semua Amin. 
biro perjalanan wisata ponorogo

Pada kesempatan kali ini, Alhamdulillah New Star Transwisata berkesempatan untuk berbagi sedikit rezeki dengan sesama. Tepatnya pada bulan Mei 2017 yang bersamaan dengan 1 tahun lamanya New Star Transwisata melayani masyarakat Ponorogo dalam berpariwisata, manajemen New Star Transwisata melakukan kewajibannya untuk memberikan sebagian keuntungannya untuk orang-orang yang membutuhkan. 
Di yayasan Al-huda lah kami berkesempatan untuk mengunjungi teman-teman kami yang kurang beruntung untuk bersenda gurau serta memberikan sedikit rezeki yang kami harapkan dapat sedikit meringankan beban mereka. 
Kami selalu percaya bahwa berbagi adalah salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan usaha ini. Kami selalu berkomitmen untuk menyisihkan sebagian keuntungan untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.
Share:

Kontak

Kontak

Follow Us